BenQ-Siemens Secret Code

Masih sangat sedikit info tentang kode rahasia yang terdapat didalam ponsel BenQ-Siemens. Apalagi ponsel-ponsel BenQ-Siemens sebetulnya bukan merupakan produk asli Jerman. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa BenQ-Siemens sebetulnya merupakan perusahaan joint-venture antara perusahaan BenQ dari Taiwan dengan Siemens Mobile dari Jerman (Siemens Mobile merupakan divisi mobile dari Siemens AG). Karena Siemens Mobile mengalami masalah keuangan dan terancam bangkrut maka BenQ dari Taiwan menyuntikkan dana kedalamnya dan mengakibatkan perubahan pada brand yang tadinya dikenal dengan nama Siemens berubah menjadi BenQ-Siemens.

Beberapa produk asli Siemens yang belum sempat diluncurkan terkena imbasnya juga mulai dari perubahan nama brand sampai teknologi. Tetapi ada juga yang masih tetap menggunakan teknologi real Siemens, salah 1 contoh produknya yang masuk ke Indonesia yaitu Siemens S75. Sedangkan BenQ-Siemens S88 memang merupakan teknologi BenQ. Untuk mengetahui informasinya lebih jelas bisa mengikuti diskusinya di SiemensXP yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu produk BenQ-Siemens yang memang asli BenQ disini dan produk BenQ-Siemens yang tetap berplatform real Siemens disini.

Untuk masalah kode rahasia atau secret code Siemens sudah pernah saya posting disini, untuk kali ini saya posting informasi kode rahasia BenQ-Siemens

logo
Software version:
*#06#
to see more info, press softkey again
English menu:
*#0001#
Deutsch menu:
*#0049#
Secret Code:
*#0606# remove sim card before
Unlock Sim:
*#0003*(secret code)#
Bonus Screen:
*12022243121
Factory settings: Type *#9999# to reset factory settings.(not tested).


  1. andy

    Sekedar koreksi saja, BenQ bukan dari Korea tapi Taiwan

  2. technocell

    oh ya, ada kesalahan dariku mengenai BenQ ~_~
    terima kasih buat mas andy atas koreksinya

  3. abdinta

    ssaya punya hp benq siemens A31 saya pengen nanya kode telpon ponsel tersebut soalnya bila saya ganti kartu hp tersebut minta kode telpon jadi sayaq ngga bisa ganti kartu, dan kotak hp tersebut udah ngga tau lagi dimana gimana nih jalan keluarnya secapatnya kirimkan kodenya ya..soalnya saya sangat butuh nih….
    kirim ke : abdinta@yahoo.com
    abdinta@palcomtech.ac.id
    abdhe.riders@gmail.com

  4. stella17

    NEW 2008 !!! Secret Codes all type MOBILE phone…

    Kemarin muter2 nemu site yg brisi code2 rahasia terbaru all type NOKIA , termasuk latest firmware, unlock, security code, hidden secret dsb…
    Sapa tau da yg membutuhkan, nie site nya : http://nokia-tricks-codes.blogspot.com
    Untuk yang segala type merk Handphone disini : http://mobile-secret-codes.blogspot.com

  5. nanda

    Sy pemilik hp BenQ siemens type A31. Hp sy ini kode telp ny terkunci.. Jd hanya bisa membuka 1 simCard saja.
    Jd brp kode yg saya perlukan agr hp saya ini bisa membuka no simcard lain???
    mohon bantuanny…
    Pkkny masalah saya ini sama sprti abdinta

  6. yhara

    Saya punya Hp Siemens A31, saya udah aktifkan GPRS telkomsel n IM-3 nya pi gak bisa dipake inetan, gak conect mulu…. ada yg punya solusinya gak??? tolongin dong……………….
    kirim ke : yharakhumala@yahoo.co.id

  7. Henry

    Saya minta tolong HP saya Iluminasi nya 0% -_- !
    Jadi gelap total,bisa minta tolong ga kasi kode angka bwat massuk illuminasi
    Kirim ke e-mail gw yah .(bantuan anda sangat berarti bagi saya)

  8. mas, minta tolong cara setting internet di A31
    saya pake kartuhalo…udah ke grapari ga bisa nih…
    kirim by email yah…
    makasih

  9. haekal

    Saya Punya Siemens A31, Sudah Keliling-Keliling Tapi ga ada yg bisa memperbaiki. Langsung aja Hp ku Phone lock jadi ga bisa masuk ke sistem, awalnya saya beberapa kali salah memasukkan kode pin. Diharapkan bantuannya. Makasih
    Kalau bisa dibalas secepatnya
    http://WWW.Capil_Dsk@yahoo.co.id

  10. haekal

    gimana caranya buka phone lock siemens a31
    maaf kalau saya langsung bertanya blak-blakan
    Balas via mail aja ya. Terima Kasih
    http://www.capil_dsk@yahoo.co.id

  11. arviju s

    MAS… SAYA PUNYA hp SIEMENS S75, TP SAYA LUPA KODE PIN TELEPONNYA. DAH KELILING KOTA MEDAN AQ , GA ADA YANG BISA MEMPERBAIKI.. KATANYA GA DA SOFTWARENYA, GMANA TU MAS… TOLONG DIBALAS YAMAS… KE EMAIL INI… (TRIMAKASIH SEBELUMNYA)

  12. Punya BenQ A31 nih. Gmn cr setting GPRS/MMS nya? Truz kode teleponya. Mohon bantuannya y…

  13. uus

    saya punya permasalahan dengan ponsel Benq siemenns S81 yaitu selalu insert simcard.gimana solusinya

  14. ariel

    bos minta skema nya mig BenQ E61

  15. adiet

    saya lupa kode hp benQ siemens ef51
    kodenya sudah saya ganti
    bagaimana caranya membuka kode yang sudah lupa?

  16. slipknot

    bagaimana sich,,,
    caranya masukin game ke benq-siemens ef51 kalo Qt udah download gamennya lewat PC….?

  17. deii

    SAYA PENGEN NGERESTAR ULANG HP SIEMENS S75 SAYA,TAPI KETIKA SAYA MULAI MERESTAR ULANG DENGAN PAKE KODE RAHASIA DARI SIEMENS TETAP GA BISA..KARENA KODE TELEPONNYA TERKUNCI…SAYA GA TAU KODE TELEPONNYA KARENA SAYA BELI HP SECOND,,GIMANA TUH MAS CARANYA..?
    MOHON DIBALAS SECEPATNYA KE EMAIL SAYA..!!

  18. Nana

    Saya punya benq siemen e 61..saya mo nanya klo data pada internal memorinya kehapus bisa di restore lagi gk yah???

  19. utafufoo

    saya punya hp siemens A70….
    masalahnya setiap di hidupkan keluar tulisan “disabled! PHONECODE”…
    sejak di mainkan adik saya yang ber umur 3tahun….
    bagaimana cara agar dapat di funsikan seperti semula….
    pleasssse bantu saya…
    karena ini hp sangat berharga bagi saya….
    pleaaasssseee

  20. sy punya benq-siemens E61 lupa kode kuncinya?tolong dong………..

  21. M.DAUD

    kode rahasia ga ada yang bisa,ga sesuai di halaman

  22. m. azhari

    saya punya hp benq-siemens EF51,
    gmna cra masukin software” games, tema dll??
    sxan ad yg tw dmna btulin lcd nya ga?

  23. M.kudus friyanto

    kok benq siemen E61 gw memori mini sdnya gx kebaca ya
    bagaimna solusinya bos biar bisa kebaca momory MINI SDnya

  24. uQi

    sy punya benq-siemens E61 lupa kode kuncinya?tolong dong.
    mohon info dan bantuannya ke gem_boy13@yahoo.com
    terima kasih…

  25. Tonny

    Saya punya benq siemens AF51 dan saya kesusuhan untuk membuka kode telponnya, berbagai kode sudah saya coba tapi hasilnya tetap nggak bisa di buka, mohon bantuannya untuk membuka kode telponnya,




Leave a Reply

